Seru Seruan Di Sumber Mata Air Kalireco Malang Jawa Timur

Tiap tiap tahun kabupaten Malang tetap miliki wisata baru menarik untuk selalu dikunjungi. Wisata baru mata air Kalireco Malang misalnya, wisata pemandian ini mengusung konsep sumber mata air alami dengan panorama alam hijau asri menjadi latar belakang nya.



Wisata pemandian Kalireco Sumber Waras Lawang memang sebatas sumber mata air biasa yang dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk fasilitas irigasi sawah serta kebun. Akan tetapi pemandangan alam mengagumkan mata air Kalireco tidak dapat disanggah mampu menarik wisatawan untuk tetap berwisata di sana.

Rata-rata wisatawan bertandang ke tempat wisata Malang ini cuman untuk seru-seruan berenang di sumber mata air Kalireco Lawang serta berfoto ria untuk merefresh pikiran. Sumber mata air yang jernih ditambah dengan panorama dihiasi bermacam pohon pohon lebat bakal bikin rasa resah yang di alami bakal hilang dalam waktu cepat.

Berapa aliran air kolam dari pancuran kelihatan tetap mengisi kolam dengan tebing berlumut. Pemandangan seperti ini lah, jadi lebih mempertegas bahwa wisata kalireco Malang menjadi tempat yang masihlah terbangun keasrian nya. Menurut kabar di terima dari datawisata.com pemandian Kalireco di Malang cuma miliki kedalaman kira-kira satu meter saja.

Pengunjung tidak perlu takut untuk berenang sambil nikmati kesegaran sumber mata air Kalireco. Oleh pihak pengelola wisata bikin dasar kolam dengan dasar keramik, dengan demikian sumber mata air jernih ini jadi lebih pancarkan warna kebiruan.

Lokasi pemandian Kalireco terdapat di Sumber Waras 2 No. 97, Kalirejo, Lawang, Malang, Jawa Timur dengan kode pos 65216. Dan untuk tiket wisata Kalireco Sumber Waras tidak dipungut biaya, hal tersebut disebabkan objek wisata di Malang ini masihlah belum diresmikan oleh pihak pemerintah. Nah demikian artikel tentang Wisata Malang Baru Sumber Mata Air Kalireco Malang Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informasi Detail buku menu cafe pupuk Bawang Batu Malang Jawa Timur

Beragam Spot Foto Kreatif Di Wisata Kampung Enam Wajak Malang

Informasi Lengkap villa museum Angkut kota Batu Jawa Timur Terupdate