Informasi Spot Menarik Di taman Slamet Kota Malang Jawa Timur

Keindahan taman-taman kota di Malang punya keunikan sebagai pembeda serta daya tarik banyak pengunjungnya. Demikian juga dengan tempat nongkrong dan ruangan spot kece taman Slamet Kota Malang, yang hingga waktu ini jadi taman kota favorit warga Malang. Beraneka sarana taman kota sanggup digunakan dengan gratis.



Bukan cuma jadi ruangan nongkrong kece, tapi taman Slamet Malang memiliki lebih dari satu spot-spot menarik yang sanggup jadikan area hunting photo bersama-sama kawan atau keluarga. Tidak cuman itu taman kota Malang ini rata-rata difungsikan menjadi tempat olah-raga saat pagi hari.

Kekhasan pun disematkan taman Slamet di Malang, menjadi pembeda dengan taman kota yang lain, ialah punya konsep instagramable.  Sudah sewajarnya kalau pada akhirnya wisata taman Slamet kota Malang ini selalu dikunjungi serta wisata favorit komunitas remaja buat berfoto bersama-sama kawan-kawan.

Lokasi taman Slamet Malang ialah terdapat dalam lingkungan perumahan warga Malang, tepatnya di lokasi Gedangsari. Lokasi detil dari wisata ini yaitu jalan Taman Slamet, kelurahan Gading Sari, Kecamatan Klojen Malang Jawa Timur.

Taman Slamet di Malang ini pas buat difungsikan berbagai kesibukan positif yang menggembirakan, salah satunya seperti olah-raga, hunting photo serta area nongkrong yang kondusif. Inilah sebagai lebih dari satu spot taman Slamet idola ketika berwisata di taman kota Malang unik ini.


  1. Pergola lorong berwarna kotak putih 
  2. Lorong enam gunung 
  3. Sebuah Tiang berbentuk unik 
  4. Papan Nama Taman Slamet 
  5. Stand Photobooth 


Tiket masuk taman Slamet Malang ini tidak dipungut ongkos atau gratis, tapi tetap saja para pengunjung akan dikenakan ongkos parkir, kalau membawa kendaraan pribadi sebesar Rp. 2. 000 buat motor serta mobil sebesar Rp. 5. 000. Jam buka taman Slamet Malang ini dari waktu 05. 00 sampai 21. 00

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informasi Detail buku menu cafe pupuk Bawang Batu Malang Jawa Timur

Beragam Spot Foto Kreatif Di Wisata Kampung Enam Wajak Malang

Informasi Lengkap villa museum Angkut kota Batu Jawa Timur Terupdate