Mempelajari Budidaya Coklat Di Wisata Dusun Kakao di Banyuwangi

Wisata sambil belajar sebagai ide cerdas disaat berwisata di suatu tempat. Sama juga waktu berwisata di Dusun Kakao di Banyuwangi. Wisata Banyuwangi ini sebagai wisata edukasi dalam proses budidaya tanaman Kakao sampai proses pembuatan tipe coklat terkenal didunia ialah Glenmore.

Dusun Kakao di Banyuwangi


Selagi berwisata di Doesoen Kakao Banyuwangi, pengunjung bukan cuma melakukan bermacam kegiatan wisata tapi belajar akan budidaya coklat Glenmore. Didalam area Doesoen Kakao Jatim ada pabrik aktif buat pemrosesan coklat khas Banyuwangi Jawa Timur.

Wisata yang berdekatan dengan destinasi wisata waduk Sidodadi, terdapat banyak aktivitas menarik waktu liburan ke wisata kebun coklat dusun Kakao, salah satunya berkeliling-keliling di area wisata, nikmati berbagai wisata kuliner coklat serta pelajari proses budidaya tanaman kakao sampai proses pembuatan coklat paling nikmat didunia.


Bukan cuma pelajari budidaya tanaman saya tapi sembari mengetahui peristiwa menarik coklat masuk ke Indonesia. Gallery Coklat ialah fasilitas wisata berwujud museum untuk menyimpan berbagai cerita coklat di Indonesia.

Bagaimana anda tertarik wisata budidaya coklat di doesoen kakao glenmore? seandainya iya, maka anda sanggup membayar tiket wisata doesoen Kakao di Banyuwangi cuma Rp. 20. 000. Pada paket wisata berwujud mengelilingi area wisata dusun Kakao Banyuwangi memakai Shuttle Car serta pelajari segala proses pembibitan sampai panen, sesudah itu biji-biji kakao diproses serta masih banyak yang lain. Berikut fasilitas Dusun Kakao Di Banyuwangi Nah menurut datawisata.com :


  1. Tempat Parkir Luas 
  2. Penginapan 
  3. Cafe Coklat 
  4. Shuttle Car 
  5. Gallery Coklat 
  6. Food Court Doesoen Kakao, dan 
  7. Toilet Umum 


Untuk wisatawan yang pingin menginap di lokasi wisata maka pengelola wisata sudah menyiapkan beberapa homestay menarik dengan biaya sewa antara Rp. 250. 000 sampai Rp. 350. 000, terkait kondisi hotel Doesoen Kakao.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informasi Detail buku menu cafe pupuk Bawang Batu Malang Jawa Timur

Beragam Spot Foto Kreatif Di Wisata Kampung Enam Wajak Malang

Informasi Lengkap villa museum Angkut kota Batu Jawa Timur Terupdate