Potensi Wisata Hebat Dari Pantai Kedung Celeng Donomulyo Malang

Malang punya lebih dari satu pantai yang kurang diekspos oleh media, sehingga pantai Malang kurang berkembang ketimbang pantai di daerah lain. Tapi akhir-akhir ini ada pantai yang menyimpan potensi menjadi wisata fenomenal akan pasir putih serta laut biru bening di kabupaten Malang, yaitu pantai Kedung Celeng Donomulyo Malang.

Pantai Kedung Celeng Donomulyo Malang


Bukan cuma punya pemandangan laut yang memukau, tapi ada bermacam fasilitas pantai kedung Celeng Malang yang perlu para pengunjung coba, seperti beraneka kegiatan bermain air serta menyelam atau Snorkeling. Pantai di Malang ini punya karakter seperti pantai laut selatan umumnya, yaitu berwujud ombak besar. Tapi persoalan itu sanggup terpecahkan dengan hasil reduksi arus laut dengan beberapa batu karang dipinggir pantai.

Alamat pantai kedung Celeng yakni ada di dusun Sumber Waras Celeng, Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo Malang. Lokasi pantai Kedung Celeng Donomulyo Malang ini persis ada di dalam pantai Bantol serta pantai Puldoro.

Rute pantai Kedung Celeng Malang ini, ketika anda berada di kota Malang maka anda sanggup menuju ke arah Kepajen. Selagi anda telah tiba di desa Pagak dapat menjumpai pertigaan kalau berbelok kiri dapat menuju ke pantai Ngliyep, jadi diambil jalan lurus. Ikuti terus jalan beraspal itu sampai melewati desa Banjarejo. Nah anda juga akan melewati jalan berbatu sampai hingga di pantai Bantol. Dari pantai Bantol ada jalan kecil kurang bagus, masuk saja dalam hutan. Ikuti terus jalur itu sampai 10 menit akan sampai di pantai Kedung Celeng Jawa Timur.

Pantai Kedung Celeng di Malang ini sebagai pantai yang masih baru, sampai hingga waktu ini belumlah ada peresmian atas wisata pantai Malang ini. Sehingga tiket pantai Kedung Celeng ini masih gratis, pengunjung cuma dibebankan biaya parkir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informasi Detail buku menu cafe pupuk Bawang Batu Malang Jawa Timur

Beragam Spot Foto Kreatif Di Wisata Kampung Enam Wajak Malang

Informasi Lengkap villa museum Angkut kota Batu Jawa Timur Terupdate