Wisata Edukasi Merbabu Family Park Malang Fasilitas Lengkap

Kabupaten Malang miliki banyak taman kota dengan fasilitas komplet untuk bermacam aktivitas seperti olahraga, bermain serta rekreasi. Merbabu Family Park Malang datang dengan berikan berapa fasilitas pendukung yang mampu dimanfaatkan dengan cara gratis untuk pengunjungnya di berapa aktivitas.



Taman Merbabu Family Park ini termasuk wisata baru yang dipunyai oleh kabupaten Malang, benar-benar untuk kepopuler taman kota ini masihlah tahap pengembangan tidak serupa dengan taman Selecta Malang yang sudah jadi diantara satu ikon destinasi wisata Malang di Indonesia. Akan tetapi taman kota Malang ini sudah miliki berapa fasilitas pendukung yang komplet serta layak untuk pengunjungnya, maka taman kota di Malang ini mampu jadikan rekomendasi wisata pada akhir pekan bersama-sama keluarga.

Taman Merbabu Malang letaknya berdekatan dengan hutan kota Malabar Malang ini, miliki bermacam fasilitas untuk semua anggota keluarga dimulai dari anak-anak sampai lanjut usia. Dibawah ini menjadi fasilitas Merbabu Family Park Malang :


  1. Lapangan futsal mini 
  2. Prosotan anak 
  3. Play ground 
  4. Pasir putih 
  5. Ayunan 
  6. Jungkat-jungkit 
  7. Taman bacaan 
  8. Bermacam fasilitas olahraga lansia 
  9. tempat bersantai keluarga 
  10. jogging track 
  11. Pendastrian untuk difabel 
  12. Area bermain anak-anak 


Semua fasilitas yang dipunyai oleh taman Merbabu ini dihiasi dengan berbagai warna cerah, biar mampu menarik wisatawan untuk selalu berkunjung. Buat pengunjung remaja Malang, sudah disajikan fasilitas wifi gratis juga berapa spot poto menarik. Seluruh fasilitas yang dipunyai oleh taman Merbabu Jawa Timur ini mampu digunakan dengan cara gratis oleh pengunjungnya.

Seandainya anda berkeinginan untuk wisata di Merbabu Family Malang ini jadi anda hanya butuh mengerti lokasi wisata taman kota Malang ini. Lokasi taman Merbabu Malang yang terdapat di jalan Merbabu, Malang Jawa Timur. Nah demikian artikel tentang Taman Kota Malang fasilitas Lengkap Di Merbabu Family Park Malang, terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informasi Lengkap villa museum Angkut kota Batu Jawa Timur Terupdate

Beragam Spot Foto Kreatif Di Wisata Kampung Enam Wajak Malang

Mau Coba Flying Fox Tertinggi Dan Terpanjang Di Indonesia 2018